Pelaku Aniaya Dan Pemerkosaan Tertangkap | Pasific Pos.com

| 23 November, 2019 |

Personil saat melakukan upaya pencarian pelaku (foto:ist) Personil saat melakukan upaya pencarian pelaku (foto:ist)

Pelaku Aniaya Dan Pemerkosaan Tertangkap

Papua Selatan Penulis  Jumat, 08 November 2019 02:15 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kejadian penganiayaan dan pemerkosaan yang menimpa pasangan suami istri di jalan LB.Moerdani Distrik Tanah Miring pada Senin (4/11/)  berhasil diungkap oleh Polsek Tanah Miring dan pelaku telah diamankan di rumah tahanan Polsek Tanah Miring sejak Rabu (6/11). Kapolsek Tanah Miring, Iptu Harapan Purba saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaku berinisial BT ditangkap tanpa perlawanan di tempat pembuatan batu di Kampung Yasamulya.

Berdasarkan keterangan korban tentang ciri-ciri pelaku pihaknya berhasil menangkap pelaku yang saat itu masih dipengaruh miras sedang tertidur dan ditangkap tanpa perlawanan. Lanjut Kapolsek, pelaku diamankan karena telah melakukan tindak pidana penganiyaan dan pemerkosaan terhadap pasangan suami istri tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku  memang betul pelaku mengakui perbuatannya sehingga kami akan melakukan pemeriksaan lanjut dan mengumpulkan barang bukti yang dipakai pelaku untuk melakukan kejahatan. Untuk sementara Polsek tanah Miring masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku,”ujarnya.

Dibaca 26 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.