Brimob Gelar Lomba Cross Country | Pasific Pos.com

| 22 November, 2019 |

Pembukaan lomba yang berlangsung kemarin (foto:ist) Pembukaan lomba yang berlangsung kemarin (foto:ist)

Brimob Gelar Lomba Cross Country

Papua Selatan Penulis  Jumat, 08 November 2019 02:13 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Bertempat di lapangan apel Brimob Batalyon E Pelopor Polda Papua, kemarin telah dilaksanakan lomba Cross Country dalam rangka memperingati HUT Brimob Polri yang ke 74 tahun di Merauke. Lomba diikuti enam tim sebanyak 60 peserta yang terdiri dari 3 tim Brimob Merauke, 2 tim dari BKO Brimob Polda Riau dan 1 tim dari Sat Sabhara Polres Merauke. Masing-masing tim diberikan jeda waktu  2 menit dan harus menempuh jarak berlari sejauh 10 Km dngan rute yang telah ditentukan oleh panitia.

Wadanyon E Pelopor Polda Papua AKP Ferdinand Pipa mengemukakan bahwa kesiapan fisik personil Brimob Polri sangat penting sehingga lomba ini sebagai sarana untuk pembinaan fisik Polri dalam menghadapi tantangan tugas-tugas Polri ke depan. “Jadi  lomba cross country ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Brimob ke - 74 tahun, juga untuk pembinaan fisik,”jelasnya.

Adapun yang keluar sebagai juara satu dari tim Brimob Polda Riau dengan total nilai 25 menit dan 37 detik, juara dua dari tim Brimob Merauke dengan total nilai sebanyak 26 menit dan 17 detik, juara ketiga dari Brimob Merauke dengan jumlah nilai 28 menit, 33 detik, dan juara harapan pertama dari tim Satuan Sabhara Polres Merauke dengan jumlah nilai 28 menit dan 80 detik.

Sedangkan peserta tercepat atas nama Bripda R.Putra dengan catatan waktu 23 menit, 23 detik dari Brimob Polda Riau, juara kedua atas nama  Bharada Gusti B dengan catatan waktu 23 menit, 31 detik dari Brimob Merauke dan juara ketiga atas nama Aiptu Irwan  dengan catatan waktu 23 menit, 90 detik. Lomba tersebut di hadiri oleh Danyon Bko Brimob Polda Riau, Kabag Ops Polres Merauke, Wadanyon Brimob Merauke, Kasat Sabhara Polres Merauke dan para perwira Polres dan Brimob Merauke.

Dibaca 35 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.