Pemkot Jayapura Lauching e-BTM | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

Pemkot Jayapura Lauching e-BTM

Kota Jayapura Penulis  Jumat, 08 November 2019 02:02 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Pemerintah Kota Jayapura melaunching aplikasi kinerja elektronik atau e-Kinerja/e-BTM di Aula Sian Soor Kantor Walikota Jayapura, Kamis (7/19).

Launching e-BTM/e-Kinerja ini untuk melihat sejauh mana kinerja ASN di jajaran Pemerintah Kota Jayapura berdasarkan hasil kinerja.

Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan, hadirnya aplikasi e-kinerja/- BTM  untuk kebaikan semua pada dasarnya capaian suatu daerah beranjak dari capaian kinerja para aparaturnya, paling tidak untuk Kota Jayapura selain untuk meningkatkan penghasilan ASN juga menghadirkan keadilan dalam pendapatan.

“saya tadi sudah Launching e- BTM sekarang saya sudah bisa memantau apakah guru itu dia mengajar atau tidak, ASN masuk kantor atau tidak, saya sudah bisa pantau lewat aplikasi e- BTM tersebut, jadi semua data itu ada pada Apliksi tersebut, dengan sistim ini, maka kita akan bayar TPP sesuai dengan kehadiran ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dia sebagai pelayan masyarakat.”ungkapnya

Dikatakan,  semua kinerja ASN akan terpantau dan terukur secara sistematis, sesuai tugas pokok dan fungsi tupoksi masing-masing.

Sementara itu, Kepala BKPP Kota Jayapura Roberth Betaubun mengatakan lauching e-BTM ini, merupakan tindak lanjut TPP  yang dicanangkan Walikota Jayapura pada Tahun 2018 silam.

Menurutnya, e- kinerja ini merupakan aplikasi yang disediakan untuk mengetahui data kinerja ASN secara harian, bulanan dan tahunan.

“Dalam rangka tindak lanjut TPP yang dicanangkan oleh Bapak Walikota dari tahun 2018  masih manual, sekarang sudah tidak lagi sekarang kerja apa harus laporan hasil kinerja diakhir bulan lewat Badan Kepegawaian yang prin kehadiran dan jumlah berapa rupiah yang dia dapat, jadi pada saat akhir tahun kita juga bisa prin laporan SKP, jadi tidak perlu cetak dikantor lagi,”katanya

Dibaca 64 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.