Bhayangkara FC Hentikan Laju Persipura | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

Bhayangkara FC Hentikan Laju Persipura

Olahraga Penulis  Jumat, 08 November 2019 02:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Laju Persipura Jayapura dalam tujuh laga tak terkalahkan putus ditangan Bhayangkara FC dalam lanjutan liga 1 2019 di Stadion Deltras Sidoarjo, Kamis (7/11/2019).

Persipura Jayapura kalah 1-3. Gol tim tamu dicetak oleh Bruno Matos menit 45, Adam Alis dan (83) Herman Dzumafo (89).
 
Sementara gol balasa tim “Mutiara Hitam” julukan Persipura dicetak oleh Kapten tim Ian Luis Kabes.

Hasil ini tentu mengecewakan sang pelatih Jacksen F Tiago, karena kesempatan untuk memangkas poin dengan pimpinan klasemen Bali United kandas.

Kekalahan dari Bhayangkara FC membuat Persipura tertahan di posisi ketiga dengan 43, Bali di puncak klasemen dengan 56 poin.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago dalam keterangan pers usai laga, mengucapkan selamat bagi Bhayangkara FC, dan ini bukan hari yang baik buat Persipura. “kami kurang mamafaatkan peluang di awal laga,” kata Jacksen.

Pria asal Brasil itu  mengaku, dibabak kedua organisasi pertahanan Persipura menjadi longgar dan mampu dimanfaatkan lawan. Ini akan menjadi bahan evaluasi kita untuk laga berikutnya,” tutur Jacksen.

Jacksen mengaku tidak puas dengan hasil ini, tetapi itulah sepak bola, pemain sudah berjuang, ini hari yang kurang bagus buat Persipura, ” ucapnya.

Jacksen menambahkan, pemain juga terlalu percaya diri melawan Bhayangkara karena hasil yang didapat di Madura. “saya melihat pemain ada sedikit meremehkan lawan, saya harap lawan Bali Persipura bisa kembali bangkit,” pungkasnya.

Dibaca 35 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.