Gelar Razia, Polisi Ciduk Penjual Miras Oplosan | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

pelaku HR saat memegang barang bukti miras oplosan pelaku HR saat memegang barang bukti miras oplosan

Gelar Razia, Polisi Ciduk Penjual Miras Oplosan

Kriminal Penulis  Jumat, 08 November 2019 01:57 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Anggota Sat Narkoba Polres Merauke berhasil mengamankan seorang pemuda berinisial HR dalam razia gabungan, Rabu (6/11) malam.

Pelaku ditangkap lantaran kedapatan menjual miras oplosan di sebuah kos-kosan yang berada di Jalan Gang Daud Brawijaya Merauke. Dari tangan HR polisi berhasil menyita 25 botol miras oplosan jenis Sopi.

Kasubag Humas Polres Merauke AKP Suhardi menjelaskan pelaku dan barang bukti kini telah diamankan di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku.

"Kasus itu kini ditangani oleh penyidik Sat Narkoba Polres Merauke dan pelaku nantinya akan naik seratus sebagi tersangka," ungkapnya dalam rilis yang diterima, Kamis (7/11) pagi.

Ia menerangkan razia gabungan yang dilakukan tidak lain ialah menindak lanjuti laporan masyarakat yang resah atas peredaran minuman keras selama ini.

"Ini razia cipta kondisi, mengingat banyak kejahatan yang disebabkan akibat faktor pengaruh minuman keras," terangnya.

Suhardi membeberkan pihaknya telah memetakan beberapa lokasi di Kota Merauke yang kerap di jadikan lokasi peredaran miras oplosan.

"Kami akan terus rutin lakukan monitoring bahkan razia dibeberapa lokasi yang kami anggap sering dijadikan tempat jual beli miras," tuturnya.

Dibaca 24 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX