Dua Kapolsek dan Satu Kabag Polres Kota Jayapura Diganti | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas saat memimpin serah terima jabatan Kapolsek di Mapolres Jayapura Kota Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas saat memimpin serah terima jabatan Kapolsek di Mapolres Jayapura Kota

Dua Kapolsek dan Satu Kabag Polres Kota Jayapura Diganti

Kota Jayapura Penulis  Rabu, 06 November 2019 23:02 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Kapolres Jayapura Ajun Komisaris Besar Polisi Gustav R Urbinas, Rabu (6/11) pagi memimpin serah terima jabatan dua Kapolsek dan Kabag Ren serta pengukuhan Kasat Pol Air di halaman Mapolres Kota Jayapura.

Serah terima jabatan dua kapolsek yakni Kapolsek Muara Tami dari pejabat lama AKP Pieter D Kalahatu kepada pejabat baru AKP Jubelina Wally, Kapolsek Jayapura Utara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ramon Roberth Awek kini digantikan oleh Iptu Handry Bawaling, sedangkan Kabag Ren kini dijabat oleh AKP Yudo Winarno menggantikan AKP Jubelina Wally. Sementara Jabatan Kasat Pol Ai kini ditempati oleh Iptu Dedy Wally.

Kapolres Kota Jayapura AKBP Gustav R Urbinas dalam sambutannya menerangkan serah terima jebatan dilingkungan Polri merupakan dinamikan yang biasa sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat guna meniti karir dilingkungan kepolisian.

Lanjut Gustav menyebutkan pergantian jebatan merupakan bentuk dalam pengembangan organisasi Polri dalam menghadapi tantangan kedepannya. Bahkan jebatan yang diemban saat ini merupakan amanah, sehingga setiap pejabat Polri dituntut untuk menjadi tauladan dan dapat menampilkan kinerja yang terbaik bahkan mampu membawa perubahan di kesatuan.

Ia pun mengucapkan terimah kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian dan loyalitas selama melaksanakan tugas di Mapolres Kota Jayapura.

Sementara untuk pejabat baru diharapkan dapat membawa perubahan dan meneruskan program kerja pejabat lama yang selama ini dianggap bagus, bahkan dituntut wajib memberikan inovasi demi kemajuan kesatuan terutama pelayanan kepada masyarakat.

Dibaca 71 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX