Turun Full Team, Persipura Diminta Tak Lengah | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

Turun Full Team, Persipura Diminta Tak Lengah

Olahraga Penulis  Rabu, 06 November 2019 22:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, meminta anak asuhnya tidak terlalu percaya diri saat menjamu Bhayangkara FC.

Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (7/11/2019). Meski Bhayangkara FC berada di papan tengah klasemen, Jacksen minta Boaz Solossa dkk untuk tetap fokus dan tidak lengah.

“kita bersyukur kepada Tuhan, karena pemain semua dalam kondisi baik, tidak ada kendala yang berarti dalam tim Persipura, meskipun jeda waktu pertandingan sangat singkat, tapi kita tetap fokus untuk meraih kemenangan atas Bhayangkara FC,” ungkap Jacksen dalam keterangan persnya, Rabu sore.

Melawan Bhayangkara FC, kata Jacksen, Persipura akan turun full team. “semua pemain siap tampil, kecuali Marinus Wanewar yang masih dalam tahap pemulihan cedera,” ucapnya.

Jacksen menuturkan, timnya sudah melakukan simulasi latihan untuk melawan tim juara liga 1 2017 itu.

“persiapan kita berjalan dengan baik, semoga tren kemenangan terus terjaga dan kita kembali meraih kemenangan,” katanya.

Jacksen juga mengingatkan anak asuhnya untuk tidak melihat hasil pertandingan putaran pertama lalu.

“kemenangan Persipura atas Bhayangkara di putaran pertama itu sejarah, tapi kita harus fokus 90 menit besok (kamis-red) yang akan menentukan langkah kita kedepan. Makanya, kita harus benar-benar siap,” ucapnya.

Pelatih asal Brasil ini kembali menambahkan, dirinya punya tugas untuk membuat pemain tidak meremehkan lawan.

“biasanya ada kesan pemain meremehkan, dan tugas saya untuk membuat pemain tetap fokus, jangan sampai kita lengah, dan Bhayangkara menjadi batu sandungan kita untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Sementara pilar asing milik Persipura Jayapura, Ibraim Conteh mengakui, dirinya siap dalam menghadapi Bahyangkara FC, walaupun Bhayangkara juga adalah tim juara liga 1.

“Kami juga menyiapkan semua secara baik, sebab besok bukan pertandingan yang mudah, sehingga kami sangat siap untuk  bermain selama 90 menit nantinya,” tutupnya.

Dibaca 30 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX