Sebelum Pindah, Ini Yang Kapolres Minta | Pasific Pos.com

| 22 November, 2019 |

Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH (foto:ist) Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH (foto:ist)

Sebelum Pindah, Ini Yang Kapolres Minta

Papua Selatan Penulis  Rabu, 06 November 2019 10:57 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH meminta beberapa hal penting kepada seluruh personil saat memimpin apel terakhir di hadapan ratusan personil Polres Merauke dan 100 personil BKO Brimob Polda Riau  di lapangan apel Mapolres Merauke jelang kepindahannya, Senin (4/11). Bertindak sebagai Komandan Apel, Kasubbag Bin Ops Iptu Ahmad Nurung, SH dan diikuti para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek terdekat dan seluruh anggota, baik Polres Merauke maupun Brimob Polda Riau.

Dalam arahannya Kapolres meminta seluruh personil agar tetap menjalin komunikasi yang baik,  selalu berkoordinasi dan menjaga silahturahmi. Ia juga mengharapkan anggota Polres Merauke dan Brimob memberikan pelayanan yang terbaik dan kepada Kapolres Merauke yang baru diucapkan selama bertugas. “Menyangkut pelaksanaan acara pisah sambut Kapolres dan kegiatan Hari Pahlawan kita harus persiapkan dengan baik..

Mohon doa restunya anggota sekalian, sehingga saya dapat bertugas dengan baik, sehat dan sukses selalu di tempat yang baru di Wadir Res Narkoba Polda Papua,”ujarnya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah bertugas dengan baik. Selama 2 tahun 6 bulan ia menjabat diakui banyak suka dan duka yang telah dilalui bersama. Banyak momen besar yang membutuhkan pengorbanan dan kehadiran Polri memberikan rasa aman.

Antara lain pada saat Kunker RI 1, HUT TNI Tahun 2018, Ops Mantab Brata dan  Sidang Bupati Merauke. “Saya memohon maaf bila ada salah tutur kata dan perbuatan yang tidak berkenan. Setelah saya di promosikan menjabat Wadir Res Narkoba Polda Papua tetap akan menjaga silahturahmi dan komunikasi dengan baik,”ujar Kapolres.

Dibaca 52 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX