Kalahkan Madura United, Persipura Naik ke Peringkat Tiga | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Kalahkan Madura United, Persipura Naik ke Peringkat Tiga

Olahraga Penulis  Senin, 04 November 2019 11:43 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura naik ke peringkat tiga klasemen semantara Liga 1 setelah menang 0-2 atas tuan rumah Madura United, Minggu (3/11) malam.

Gol kemenangan Persipura dicetak oleh Muhammad Tahir dan Titus Bonay. Kemenangan ini membuat Persipura naik ke peringkat tiga klasemen Liga 1 dengan 44 poin dari 26 pertandingan.

Sementara, Madura United berada satu tingkat di atasnya dengan 44 poin dari 26 laga. Bali United di peringkat pertama dengan 55 poin.

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago yang dikonfirmasi usai pertandingan semalam, menyampaikan Syukur kepada Tuhan karena timnya bisa meraih kemenangan penting di markas  Madura.

"Sangat menyenangkan bisa meraih tiga poin di kandang Madura, tambahan tiga poin membuat kami naik ke peringkat tiga klasemen," ujarnya.

Jacksen F Tiago juga mengapresiasi perjuangan sepanjang laga anak asuhannya.

"Puji Tuhan meskipun kami mengalami kendala, kami mampu mencapai target bisa meraih poin penuh dalam pertandingan ini,” ujar Jacksen

Meski sepanjang laga ditekan habis oleh Madura United, pelatih asal Brasil tetap mengapresiasi usaha pemain dan bisa membuat gol.

“Kami beri apresiasi perjuangan pemain, tinggal ke depan kami harus lebih bijak dan efektif dalam bermain, apalagi lawan berikutnya Bali United  dan Bhayangkara FC,” pungkas Jacksen.

Dibaca 40 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX