Persipura Tolikara Kuasai Puncak Grup B | Pasific Pos.com

| 17 January, 2020 |

Persipura Tolikara Kuasai Puncak Grup B

Olahraga Penulis  Senin, 04 November 2019 11:28 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

Biak,- Persipura Tolikara Putri semakin kokoh di puncak klasemen grup B liga 1 Putri usai menaklukan PSM Makasar 3-0 di Stadion Cenderawasih Biak, Minggu (3/10/2019).

Sebelumnya, Sabtu pagi, PersipuraTolikara Putri juga menang 2-0 atas lawan beratnya Arema FC.

Hasil itu menempatkan Persipura Tolikara sementara kokoh di puncak klasemen Grup B.

Persipura Jayapura Putri kini mengoleksi 25 poin dari 10 pertandingan. Jumlah poin itu unggul empat poin dari Arema FC di posisi ke dua yang sudah kalah dua kali secara beruntun di serie ke tiga ini.

Di laga lainnya, Derbi Jawa Timur diluar dugaan Arema secara mengejutkan kalah dari Persebaya Surabaya.

Pelatih Persipura Tolikara Putri, Samuel Weya usai pertandingan kepada wartawan mengatakan bahwa, dirinya ssngat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena pada hari sabat ini kita umat nasrani sembayang di gereja,  hasil doa dari pecinta persipura saat ibadah di gereja  membuat kami menang.

"Kami sudah berkomitmen akan berupaya mengasah pemain melalui teknik dan taktik untuk meraih kemenagan di laga sisa seri ketiga di Biak," ujarnya.

Kapten persipura putri regina wenda memberikan apresiasi tinggi kepada pecinta persipura putri yang memberikan dukungan penuh terutama manajemen persipura putri yakni Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo, SE, M. Si.

"Walaupun pak Bupati Usman punya kesibukan membagun Tolikara dan melayani masyarakat tetapi masih menyisihkan waktu untuk memberikan dukungan penuh, terbukti saat pertandingan Bapak Bupati Usman wanimbo selalu hadir, kehadiran beliau memberikan semangat lebih untuk kami memenangkan pertandingan," ujarnya.

Dari lapora  panitia ratusa masyarakat Biak pecinta Persipura datang di lapagan Cenderawasih memberikan  dukungan penuh kepada, hingga tim kebanggaan masyarakat Papua ini memenangkan pertandingan. 

Dibaca 90 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.