Satgas Yonif 713/ST Berbagi Kasih Dengan Jemaat Gereja Di Pitewi | Pasific Pos.com

| 10 December, 2019 |

Satgas Yonif 713/ST Berbagi Kasih Dengan Jemaat Gereja Di Pitewi

Lintas Daerah Penulis  Senin, 04 November 2019 11:21 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Satgas Pamtas Yonif 713/ST menjadi perpanjangan tangan dari Danrem 133/NWB Kolonel Czi Arnold A P Ritiauw kepada  jemaat GKI Sola Gracia Pitewi Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom Propinsi Papua untuk  menyampaikan jalinan Kasih.

Jalinan Kasih ini  disampaikan langsung oleh Danpos Letda Inf Prabowo pada ibadah Minggu (3/11) dan diterima  Pendeta Zadrak selaku Gembala Sidang.

Danpos Pitewi mengungkapkan bahwa yang kami sampaikan ini adalah amanah dari bapak Danrem dan harus kami sampaikan kepada jemaat-jemaat yang sangat membutuhkan harapannya bisa bermanfaat bagi pelayanan gereja, Tuhan telah menganugerahkan berkatnya dan mari kita juga mau berbagi, tandasnya.

Sementara itu  Zadrak selaku Pendeta GKI  Sola Gracia mengucapkan terima kasihnya kepada  Danrem 133/NWB dan Satgas Yonif 713/Satya Tama yang mau berbagi berkat dengan kami jemaat di tempat ini kiranya berkat yang dari Tuhan senantiasa mengalir bagi bapak-bapak semua dan dapat melaksanakan tugas dengan baik sampai selesai.

Dibaca 29 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.