Jacksen Tiago: Jangan Terlena dengan Perseru Badak Lampung | Pasific Pos.com

| 13 December, 2019 |

Jacksen Tiago: Jangan Terlena dengan Perseru Badak Lampung

Olahraga Penulis  Senin, 28 Oktober 2019 11:13 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengingatkan anak asuhannya untuk jangan terlena dengan performa tim Perseru Badak Lampung yang sedang tidak bagus akibat belum meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion PKOR Sumpah Pemuda, Lampung, Senin (28/10/2019) pukul 15.30 WIB. Dalam laga ini, pasukan “Mutiara Hitam” siap tempur demi meraih kemenangan dan menebar ancaman pimpinan klasemen Bali Uniterd.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, memboyong seluruh pemain ke Lampung, kecuali Marinus Wanewar dan Samasa yang tinggal di Jakarta untuk pemilihan cedera.

“saya harap pemain tetap fokus dan waspada, jangan terlena meskipun lawan yang dihadapi dalam kondisi terpuruk,” kata Jacksen dalam keterangan persnya, Minggu (27/10/2019).

Jacksen mengaku, anak asuhannya dalam kondisi siap, dan pemain yang dipercayakan tampil patut waspadai pemain lawan, mengingat, jangan sampai kita dijadikan sebagai laga kebangkitan dari tim Perseru Badak Lampung.

Menurut Jacksen, kompetisi musim ini unik, diawal musim ada beberapa tim yang tampil on fire, tetapi masuk putaran kedua menurun, hal yang sama terjadi dengan tim Persipura. “kami juga awal musim menurun, tapi kita bisa bangkit dan memanaskan papan atas klasemen,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Dikatakan, Boas Solossa dan Todd Rivaldo Fere akan menjadi senjata utamanya untuk merobek gawal Badak Lampung, sebab kedua pemain ini sedang on fire karena sukses mengemas gol setiap dipercayakan.

Modal bagi Persipura untuk mencuri poin di Lampung terbuka cukup lebar. Pasalnya tuan rumah sendiri baru sekali menang ketika bermain di hadapan pendukungnya di musim ini. “kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Papua, semoga kami bisa meraih kemenangan melawan Perseru Badak Lampung,” harapnya.

Dibaca 68 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.