Keseruan TNI Bermain Volley Bersama Anak-Anak | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Anak-anak saat bermain volley Anak-anak saat bermain volley

Keseruan TNI Bermain Volley Bersama Anak-Anak

Papua Selatan Penulis  Minggu, 27 Oktober 2019 21:13 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Olah raga bola volly merupakan olah raga yang banyak digemari oleh para remaja dan  berbagai kalangan, namun sampai dengan saat ini masih ada remaja maupun anak-anak yang belum memiliki pengetahuan tentang tata cara permainan bola volley. Seperti halnya para remaja dan anak-anak Kampung Kogir, Distrik Minyamur Kabupaten Mappi, mereka masih kurang bahkan belum ada yang tahu bagaimana tata cara permainan bola volley.

Akhirnya Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1707/Merauke di sela-sela kegiatan membangun rumah warga, juga memberikan pelatihan kepada anak-anak Warga Kampung Kogir bermain bola volley Rabu (23/10). Menurut Serka Yuwanda, salah satu anggota Satgas TMMD Ke-106,  dengan mengajak latihan bola volley kepada anak-anak maka dapat mengenalkan bagaimana tata cara permainan bola volley yang baik dan benar.

“Kegiatan yang saya laksanakan di halaman rumah Bapak Gaspar tersebut merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada anak-anak, sehingga mereka tidak memandang atau beranggapan bahwa Prajurit TNI itu sosok yang menakutkan,” ungkap Serka Yuwanda.

Dibaca 33 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX