Semen Padang Vs Persipura, Jacksen: Ada Kelemahan yang Bisa Dimanfaatkan | Pasific Pos.com

| 23 November, 2019 |

Semen Padang Vs Persipura, Jacksen: Ada Kelemahan yang Bisa Dimanfaatkan

Olahraga Penulis  Kamis, 24 Oktober 2019 01:26 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura akan menghadapi tuan rumah Semen Padang pada lanjutan kompetisi Liga 1  2019, Kamis (24/10/2019).

Laga pekan Ke-24 ini akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang, pukul 16.00 Wib. Semen Padang sebagai tuan rumah tentu berusaha memenangkan pertandingan untuk keluar dari zona merah (degradasi).

Oleh karena itu, Persipura Jayapura harus waspada terhadap tim yang di juluki Kabau Sirah itu.

“Mereka (Semen Padang) belum terkalahkan dalam lima laga terakhir, saya sudah lihat beberapa laga, dan ada kelemahan yang akan kita manfaatkan,” ujar Jacksen dalam keterangan persnya, Rabu (23/10/2019).

Kendati dianggap memiliki kelemahan dari Semen Padang, Jacksen tetap mengingatkan anak asuhannya untuk tidak boleh jemawa. Sebab, lengah sedikit saja, maka apa yang kita rencanakan dalam latiihan akan sia-sia.

“kita sudah lakukan persiapan yang matang untuk laga ini, tapi hasil evaluasi pasca imbang dengan Arema sudah disampaikan kepada pemain, intinya jangan lengah, sedikit saja lengah maka mendatangkan petaka,” tegasnya.

Jacksen juga senang dengan kondisi rumput lapangan Agus Salim yang sudah lebih baik daripada sebelumnya. “rumput lapangan  sudah bagus daripada terkahir kali saya datang main disini," cetusnya.

Hal senada disampaikan pemain tengah Persipura, Muhammad Tahir, jika dia dan rekan-rekannya sudah sangat siap melawan Semen Padang. “kami pemain sangat siap, tentu kami datang ke sini (padang) untuk merebut tiga poin,” ucapnya.

Dibaca 57 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.