BRI Merauke Beri Santunan Kepada Anak Yatim | Pasific Pos.com

| 15 November, 2019 |

Pemberian santunan yang berlangsung belum lama ini (foto:ist) Pemberian santunan yang berlangsung belum lama ini (foto:ist)

BRI Merauke Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Papua Selatan Penulis  Rabu, 23 Oktober 2019 12:53 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Bank BRI sebagai salah satu bank kebanggaan dan kepercayaan masyarakat, tidak pernah berhenti untuk melakukan berbagai kegiatan yang bersifat sosial dengan membidik kalangan masyarakat yang membutuhkan. Cukup banyak program sosial yang sudah dilakukan oleh Bank BRI selama ini dan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Pasalnya, masih banyak masyarakat yang membutuhkan perhatian dan BRI peka terhadap hal tersebut sehingga selalu memberikan bantuan.

Seperti halnya yang terkait dengan program pemberian santunan kepada 1.000 anak yatim di Propinsi Papua dalam rangka ‘Safari Ramadhan BUMN Hadir Untuk Negeri’ maka khusus untuk Bank BRI yang ada di Kabupaten Merauke telah memberikan santunan kepada 200 orang anak yatim.  Adapun salah satu penerima santunan ada di Distrik Jagebob. Kegiatan tersebut berlangsung pada 24 Juni 2019 lalu dengan tujuan untuk berbagi kasih dalam rangka ‘Safari Ramadhan BUMN Hadir Untuk Negeri’.  

Pemimpin Cabang Bank BRI Merauke, Fransiskus K.Kurnianto menjelaskan bahwa dalam pemberian santunan tersebut masing-masing anak mendapatkan uang sebesar 250.000.00.  Adapun pihak-pihak yang hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kepala Audit Intern Wilayah Jayapura, Pemimpin Cabang BRI Merauke, Kapolsek Jagebob, jajaran Muspika Jagebob,  komandan 757, kepala kampung dan masyarakat setempat.

Dibaca 42 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.