Operasi Zebra Matoa Disosialisasikan | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Masyarakat saat mengikuti sosialisasi (Foto:ist) Masyarakat saat mengikuti sosialisasi (Foto:ist)

Operasi Zebra Matoa Disosialisasikan

Papua Selatan Penulis  Rabu, 23 Oktober 2019 12:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui KanitRegident Satuan Lalu lintas Polres  Merauke Iptu Marlina Kaimu, S.Sos memberikan sosialisasi pelaksanaan Ops Zebra Matoa 2019 kepada warga Masyarakat Merauke kemarin, bertempat di ruang pelayanan Kantor Samsat Merauke. Ia menjelaskan bahwa akan digelar Ops Zebra Matoa 2019 secara serentak dari tanggal 23 Oktober sampai 5 Nopember 2019.

Adapun 8 sasaran yang menjadi target razia di antaranya tidak menggunakan helm SNI,  melawan arus, tidak memakai sabuk pengaman, anak di bawah umur berkendara, melebihi batas kecepatan, berkendara dalam keadaan mabuk, menggunakan HP saat berkendara dan Kendaraan yang menggunakan stobo, rotator dan sirene.

“Jadi bagi bapak, ibu, pace, mace, kaka, dan adik semua bagi yang tidak lengkap surat-surat kendaraan, perlengkapan kendaraan yang termasuk dalam 8 sasaran operasi tersebut agar segera diurus,”himbaunya. Sosialisasi tersebut disambut positif karena bertepatan dengan waktu dimana warga masyarakat tengah mengurus surat-surat di Kantor Samsat pagi itu.

Dibaca 35 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.