Babak 8 Besar, Persewar Masuk Grup Neraka | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Babak 8 Besar, Persewar Masuk Grup Neraka

Olahraga Penulis  Selasa, 22 Oktober 2019 15:27 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,-  Persewar Waropen gagal menjadi juara grup usai takluk 0-3 di kandang Sulut United, Senin, 21 Oktober 2019.

Dengan hasil ini, Persewar harus puas finis di urutan kedua klasemen dengan  mengumpulkan  31 poin dari 20 laga, berada di bawah Persik Kediri dengan 33 poin yang akhrinya menjadi juara Wilayah Timur.

Delapan klub yang melaju ke Babak 8 Besar dibagi dalam dua grup, grup A, Persiraja Banda Aceh,  Persewar Waropen, Sriwijaya FC dan  Mitra Kukar.

Sementara grup B ditempati, Persik Kediri, Persita Tangerang, Martapura FC dan PSMS Medan.

Persewar Waropen masuk dalam grup neraka karena tergabung dangan mantan dua tim liga 1 yakni Sriwijaya FC dan Mitra Kukar.

Sriwijaya merupakan salah satu penguasa liga Indonesia, dan bisa menjadi penghalang bagi Persewar melangkah lebih jauh di liga 2 musim ini.

Asisten Pelatih Persewar, Elie Aiboy yang dikonfirmasi usai laga semalam,  mengatakan bahwa pemainnya masih kurang focus dan banyak peluang yang  tidak dimaksimalkan dengan baik.

 "ada tiga peluang emas melalui dua pemainnya yang tinggal berhadapan dengan kiper maupun sebuah hadiah pinalti yang gagal dieksekusi menjadi gol oleh Isak Wanggai," ujarnya.

Sementara itu disinggung persiapan menghadapi babak 8 besar, Elie mengaku ada jeda waktu seminggu, sehingga dia  akan memaksimalkan dengan menaikan intensitas fisik maupun permainan bola dari kaki ke kaki yang menjadi ciri khas Viktor Pae dan rekan rekannya.

Dibaca 75 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.