Eksistensi Patroli Ditingkatkan | Pasific Pos.com

| 23 November, 2019 |

Personil saat mendengarkan arahan (foto:Ist) Personil saat mendengarkan arahan (foto:Ist)

Eksistensi Patroli Ditingkatkan

Papua Selatan Penulis  Senin, 21 Oktober 2019 11:38 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajad, S.Sos,M.Si dan Kasat Sabhara AKP Theodorus Tawuru, SH meningkatkan eksistensi patroli, baik patroli gabungan TNI dan Polri maupun patroli bermotor dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi di Kabupaten Merauke. Dalam arahannya di hadapan personil Sabtu lalu, Kabag Ops menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kinerja seluruh anggota TNI dan Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kali ini kita akan melaksanakan patroli dengan skala besar dan kita laksanakan Patroli Gabungan TNI-POLRI dan showofforce. Setelah Patroli anggota langsung memasuki pos pengamanan pada obyek vital maupun Kantor DPRD dan Kantor KPUD Merauke,”jelasnya. Ia meminta masyarakat Merauke agar tetap tenang dan jangan terprovokasi dengan ulah provokator yang menyebarkan berita tidak benar alias hoax. Masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya.

“Kita harus bersyukur presiden dan anggota DPRD yang kita pilih sendiri akan dilantik. Kepada anggota saya harapkan agar tugas pengamanan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,"ungkap AKP Erol. Pelaksanaan kegiatan patroli diatur oleh AKP Erol Sudrajad, S.Sos, M.Si, dengan melibatkan Brimob BKO Polda Riau sebanyak 100 personil ditambah 60 Brimob Merauke, 2 pleton TNI dan personil Dalmas Polres Merauke. Patroli Gabungan TNI dan Polri fokus pada wilayah pinggiran Kota Merauke yang rawan kriminilitas dan rawan orang mabuk.

Dibaca 32 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.