Warga Gudang Arang Sasaran Bakti Kesehatan | Pasific Pos.com

| 19 January, 2020 |

Suasana kegiatan bakti kesehatan yang digelar Polres (foto:ist) Suasana kegiatan bakti kesehatan yang digelar Polres (foto:ist)

Warga Gudang Arang Sasaran Bakti Kesehatan

Papua Selatan Penulis  Rabu, 16 Oktober 2019 14:14 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Binmas Polres Merauke AKP Horas Nababan didampingi Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut dan dr.Rahmandani beserta anggota menggelar kegiatan bakti kesehatan kepada warga masyarakat di Gudang Arang Selasa lalu. Hal ini uga terkait dengan momen jelang pelantikan Presiden dan Anggota DPRD Kabupaten Merauke dimana perlu dilakukan pendekatan kepada warga masyarakat.

Kegiatan tersebut dimulai tepat pukul.10.00 WIT bertempat di RT.3 Gudang Arang Kelurahan Kamahedoga. AKP Horas Nababan dalam kesempatan itu mengemukakan bahwa kegiatan bakti kesehatan dilakukan berupa pengobatan masal dan yang menjadi sasaran kali ini adalah masyarakat Gudang Arang. Ia juga berpesan agar warga tidak terpengaruh oleh provokator-provokator yang menyebarkan berita hoax atau berita yang tidak benar.

“Mari kita bersama sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika. Saling menjaga keamanan sehingga tercipta situasi yang semakin kondusif. Selain itu juga jalin silahturahmi sesama exnis atau suku agar tidak menimbulkan perbedaan yang menjadi pemicu akar permasalahan,”harapnya. Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 42 orang dengan bermacam-macam keluhan penyakit. Oleh sebab itu dokter polisi sudah memberikan terapi berupa obat untuk penyembuhan. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Dibaca 81 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik