Jacksen Boyong Semua Pemain Persipura ke Tenggarong | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Jacksen Boyong Semua Pemain Persipura ke Tenggarong

Olahraga Penulis  Selasa, 15 Oktober 2019 20:32 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, – Persipura Jayapura bersiap memulai perjuangannya untuk merebut kemenangan untuk bersaing di papan atas klasemen kompetisi Liga 1 2019.

Setelah libur selama dua minggu dan melakukan persiapan di Kota Jayapura, Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago memboyong hampir seluruh pemain ke Tenggarong, Kalimantan Timur.

Boaz dkk direncanakan berangkat Rabu pagi melalui Bandara Sentani ke Kalimantan Timur untuk menghadapi dua laga krusial, yakni Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Diketahui, tim Mutiara Hitam julukan Persipura masih menyisakan 14 laga lagi, dimana tujuh laga bertindak sebagai tuan rumah dan sisanya sebagai laga tandang.

14 laga tersebut diantaranya tanggal 20 Oktober 2019 Persipura vs Arema, 24 Oktober 2019 Semen Padang vs Persipura, 28 Oktober 2019 Perseru Badak Lampung FC vs Persipura, 3 November 2019 Madura United vs Persipura, 7 November 2019 Persipura vs Bhayangkara FC, 16 November 2019 PSM Makassar vs Persipura, 24 November 2019 Persipura vs Persebaya, 28 November 2019 Persija vs Persipura, 4 Desember 2019 Persipura vs PSIS, 8 Desember 2019 Bali United vs Persipura, 12 Dersember Kalteng Putra vs Persipura, 16 Desember 2019 Persipura vs Barito Putra, dan tanggal 22 Desember 2019 Persipura vs Borneo FC.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago kepada wartawan di Jayapura, Selasa pagi mengaku akan memboyong semua pemain termasuk yang masih cidera.

Laga versus Arema maupun Persebaya menurut JFT akan digelar di Stadion Aji Imbut,Tenggarong sedangkan laga-laga selanjutnya belum diketahui karena dirinya belum melakukan komunikasi dengan manajemen.

“Lawan Arema memang di Tenggarong, selepas itu kami ada tiga laga tandang yaitu melawan Semen Padang, Perseru Badak Lampung, dan Madura United. Habis itu nanti kami lawan Bhayangkara, apakah akan main di Tenggarong atau di Sidoarjo masih menunggu kabar dari manajemen,” ujarnya.

Asisten Manajer Persipura Bento Madubun mengatakan, pihaknya memang memilih Tenggarong untuk laga Arema karena untuk ijin di Sidoarjo tidak diberikan karena alasan keamanan.

“Sebenarnya kami memilih di Sidoarjo untuk laga lawan Arema, tetapi pihak kemanana tidak mengijinkan karena factor kemanan. Jadi kami ke Tenggarong. Untungnya kami memiliki dua stadion altenatif yaitu di Sidoarjo dan Tenggarong,” katanya.

Dibaca 135 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.