Siswa SMPN 1 Ikut Penyuluhan Bahaya Kenakalan Remaja | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Para siswa saat mengikuti penyuluhan (foto:ist) Para siswa saat mengikuti penyuluhan (foto:ist)

Siswa SMPN 1 Ikut Penyuluhan Bahaya Kenakalan Remaja

Papua Selatan Penulis  Selasa, 15 Oktober 2019 12:20 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kaurbin Ops Satuan Binmas Polres Merauke Ipda Adam Ngarbingan dan anggotanya memberikan penyuluhan kepada para pelajar di SMP Negeri 1 Merauke Sabtu lalu. Tepatnya pukul 11.00 WIT kegiatan dimulai dimana materi yang ditekankan adalah tentang bahaya kenakalan remaja.

Di antaranya bahaya merokok, menghirup lem aibon, mengkonsumsi minuman keras bagi anak sekolah serta bahaya mengendarai kendaraan bermotor ke sekolah dikarenakan murid SMP belum bisa mendapatkan SIM. “Beberapa hal penting tersebut kami sampaikan agar para siswa dapat memahami dan mengindahkannya,”ujar KaurbinOpsBinmas.

Nampak kepala sekolah, dewan guru serta para murid sangat antusias dengan materi yang disampaikan. Ini terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan oleh para guru dan murid sekolah tersebut. Antusiasme itu membuat suasana semakin hidup dan menonjolkan keaktifan para siswa karena dapat bertukar pikiran serta memberikan bekal lebih kepada mereka.

Dibaca 46 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik