Tingkatkan Layanan Di Usia Empat Tahun | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Owner dan Manager Hotel saat foto bersama pada acara syukuran (foto:iis) Owner dan Manager Hotel saat foto bersama pada acara syukuran (foto:iis)

Tingkatkan Layanan Di Usia Empat Tahun

Papua Selatan Penulis  Minggu, 13 Oktober 2019 23:19 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Manager Coreinn Hotel, Pipin Wahyudin mengemukakan bahwa memasuki usia yang ke-4 diharapkan hotel ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik terutama untuk masyarakat Merauke. Adapun target yang ingin dicapai tahun ini, manajemen hotel akan fokus dalam beberapa hal, di antaranya dapat melaksanakan event-event besar, baik untuk kalangan instansi, jajaran pemerintahan, perorangan maupun corporate. “Pada tahun ini kami sudah mencoba untuk mengadakan event-event penting seperti wedding, perayaan ulang tahun dan dalam waktu dekat kami akan melaksanakan fashion show yang dikemas dengan live music, masih dalam rangka peringatan ulang tahun hotel,”jelasnya kepada wartawan di sela-sela acara syukuran hotel tersebut Kamis lalu.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, terkait dengan pelaksanaan PON mendatang, pihak hotel juga sudah mulai mempersiapkan diri dengan meningkatkan kualitas dan standar pelayanan yang ada. Oleh sebab itu seluruh karyawan hotel sudah mengikuti training khusus sehingga benar-benar akan bekerja sesuai dengan SOP yang ada. Bahkan executive chef juga sudah didatangkan dari Surabaya agar dapat memasak menu-menu yang sesuai dengan standar nasional. Mengenai harga kamar, pihak hotel menyediakan tiga tipe dengan harga yang bervariasi namun tetap masih bisa terjangkau.

Lebih lanjut Pipin menjelaskan, pada acara syukuran ulang tahun kali ini, hotel mengundang sejumlah mitra, instansi, owner, seluruh karyawan hotel dan masyarakat sekitar. Dalam rangka merayakan pertambahan usia, hotel ini juga telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan sasaran sejumlah warga yang bermukim di wilayah Payum beberapa waktu lalu. Dalam hal ini bantuan yang diberikan adalah sembako karena warga di kawasan tersebut dinilai masih sangat membutuhkan.

Dibaca 159 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.