PLN Launching Pos Yantek Jayapura | Pasific Pos.com

| 15 November, 2019 |

Ari Dartomo  meresmikan Pos Yantek Jayapura. Ari Dartomo meresmikan Pos Yantek Jayapura.

PLN Launching Pos Yantek Jayapura

Kota Jayapura Penulis  Minggu, 13 Oktober 2019 22:18 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura - Manajemen PT PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jayapura secara resmi melaunching Pos Pelayanan Teknik (Yantek) Jayapura yang dikelola oleh PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Jayapura.

General Manager PT PLN UIW Papua dan Papua Barat, Ari Dartomo mengungkapkan, Pos Yantek didirikan bertujuan untuk mempercepat pelayanan kepada pelanggan apabila terjadi gangguan pada jaringan.

“Sebelumnya Pos Yantek ada di Distrik Jayapura Selatan, tetapi jaraknya cukup jauh sehingga kita pindahkan ke kawasan Ruko Dok II, Distrik Jayapura Utara karena cakupan pelayanan PLN di Kota Jayapura cukup luas,” kata Ari setelah meresmikan Pos Yantek Jayapura, Jumat (11/10/2019).

Ditambahkan, kinerja PLN juga dilihat dari kecepatan atau respon terhadap suatu gangguan jaringan. Mulai dari menerima laporan atau aduan sampai menyelesaikan permasalahan dengan standar waktu 45 menit.

“Pos Yantek Jayapura melayani aduan gangguan jaringan mulai tegangan rendah yang rusak, sambungan jaringan di rumah pelanggan yang rusak sampai kalau ada masalah meter yang rusak. Sementara, personil yang disiagakan di pos ini 10-15 orang,” imbuhnya. (Zulkifli)

Dibaca 53 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.