Patroli Dialogis Gencar Dilakukan | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Personil saat melakukan dialog (foto:ist) Personil saat melakukan dialog (foto:ist)

Patroli Dialogis Gencar Dilakukan

Papua Selatan Penulis  Kamis, 10 Oktober 2019 16:10 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Binmas Polres Merauke AKP Horas Nababan dan anggotanya saat ini gencar melaksanakan patroli dialogis kepada warga masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan Anggota DPRD Merauke dalam waktu dekat. Dialog tersebut membidik para pedagang dan masyarakat di Pasar Wamanggu belum lama ini.

“Ia benar selain patroli kita juga memberikan fotocopi himbauan Pangdam dan Kapolda Papua kepada warga masyarakat Merauke, terutama kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Wamanggu. Kegiatan tersebut merupakan perintah langsung dari pusat untuk lebih meningkatkan patroli dialogis kepada masyarakat jelang pelantikan Presiden tanggal 20 oktober 2019 dan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Merauke tanggal 21 Oktober 2019,”ungkapnya saat di temui insan pers.

Ia meminta semua pihak tetap menjaga situasi keamanan Kota Merauke, jangan percaya provokator, terutama berita hoax. Para pedagang dapat saling menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat berdagangnya agar sesama pedagang harus saling menghormati dan menghargai supaya tercipta suasana yang harmonis antara pedagang dan pembeli.

Dibaca 24 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.