Pemerintah Siap Membangun Bangunan Yang Terbakar | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw dan Pangdam XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Herman Asaribab Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw dan Pangdam XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Herman Asaribab

Pemerintah Siap Membangun Bangunan Yang Terbakar

Lintas Daerah Penulis  Rabu, 09 Oktober 2019 20:05 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw mengatakan, ratusan warga pengungsi telah kembali setelah situasi di Wamena sudah mulai kondusif.

"Situasi di Wamena itu sudah aman dan kondusif," kata Kapolda saat ditemui di RPH Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Rabu (9/10).

Ia mengakui masih ada pengungsi yang masih memilih tinggal di pengungsian seperti Polres, Kodim, dan tempat-tempat ibadah dan mengungsi ke Jayapura dan Timika, karena tempat tinggal mereka sudah terbakar

Pemerintah Provinsi dan pemda setempat akan membantu merecovery bangunan-bangunan yang rusak dan terbakar dengan cara membangun bangunan yang terbuat dari papan secara temporeri agar warga bisa kembali.

"Memang ada beberapa warga yang masih berada di Kodim, Polres, gereja-gereja itu karena mereka punya tempat tinggal sudah terbakar," akunya. (Ricky)

Dibaca 29 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX