Produk Q9 Pos Indonesia, Layanan Antar Paket Hanya 9 Jam | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Pelanggan melakukan transaksi pengiriman barang menggunakan produk Q9 di Kantor Pos Jayapura. Pelanggan melakukan transaksi pengiriman barang menggunakan produk Q9 di Kantor Pos Jayapura.

Produk Q9 Pos Indonesia, Layanan Antar Paket Hanya 9 Jam

Sosial & Politik Penulis  Rabu, 09 Oktober 2019 13:00 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – PT Pos Indonesia Regional 11 Papua dan Papua Barat secara resmi memperkenalkan produk layanan terbarunya yakni Q9 (kiu nine) Sameday Service untuk masyarakat Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura pada Senin (7/10/2019).

Kepala PT Pos Indonesia Regional 11 Papua dan Papua Barat, W. Lily Selanno menjelaskan, dari waktu ke waktu, Pos Indonesia selalu dekat di hati masyarakat dan mampu bersaing di setiap era.

Q9 Sameday Service adalah representasi karakteristik dari Pos Indonesia yang cerdas, ramah, gesit dan profesional. Kehadiran produk ini, kata Lily, menjadi layanan terbaik Pos Indonesia yang mampu mendukung kelancaran usaha pebisnis online serta usaha kecil dan menengah (UKM).

“Kenapa harus Q9 Sameday Service ?, karena layanan ini sameday service dalam kota khusus Jayapura, Abepura, dan Sentani dengan batas waktu maksimal 9 jam,” ujar Lily.

“Batas akhir pengiriman (cut off time) untuk layanan Q9 sameday Service sampai pukul 16.00 WIT, dengan tarif yang hemat dihitung perkilogram dengan tingkat berat maksimal paket 5 Kilogram,” sambungnya.

Dikatakan, masih banyak keunggulan dari layanan produk Q9 Sameday Service yang diberikan oleh Pos Indonesia. Pertama, selain layanan di loket-loket Kantor Pos, Q9 Sameday Service menyediakan layanan jemput kiriman (pick up service) oleh pasukan O-Ranger yang siap melayani 24 jam. Untuk layanan ini dapat menghubungi Call Center 1500261.

“Keunggulan kedua, hingga akhir bulan Desember 2019, berlaku promo gratis ongkos kirim untuk pengiriman berikutnya apabila kiriman tidak tiba di hari yang sama,” imbuh Lily.

Ketiga, Q9 Sameday Service membuka layanan cash on delivery (COD) atau bayar di lokasi tujuan dengan persetujuan dari pengirim, dilengkapi dengan aplikasi payment Pos Giro Mobile (PGM).

Keunggulan keempat, kata Lily, tersedia notifikasi yang akan dikirim kepada penerima barang sesaat setelah kiriman di pos-kan melalui loket Kantor Pos dan O-Ranger.

“Bahwa perkembangan teknologi informasi, adanya kebutuhan masyarakat untuk daat mengakses layanan jasa kurir dengan mudah, kapan saja dan dimana saja, serta disruption yang terjadi pada industri e-commerce di Indonesia menjadi tantangan tersendiri bagi Pos Indonesia,” ucap Lily.

Dikatakan, Pos Indonesia terus bertransformasi dan merelevankan seluruh lini bisnisnya untuk menjawab tantangan tersebut. (Zulkifli)

Dibaca 77 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.