Operasi Patuh Matoa Usai, ‘Total 873 Pelanggar Terjaring’ | Pasific Pos.com

| 14 December, 2019 |

Kasatlantas AKP M.Iskandarsyah,S.P,S.IK,MM saat diwawancara (foto:ist) Kasatlantas AKP M.Iskandarsyah,S.P,S.IK,MM saat diwawancara (foto:ist)

Operasi Patuh Matoa Usai, ‘Total 873 Pelanggar Terjaring’

Papua Selatan Penulis  Selasa, 08 Oktober 2019 15:10 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Selama 14 hari pelaksanaan Operasi Patuh Matoa 2019 cukup banyak menjaring pelanggar kendaraan bermotor. Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Merauke AKP M.Iskandarsyah,S.P,S.IK,MM mengatakan bahwa hasil razia selama operasi, total ada terdapat 873 pelanggar. Dari 873 itu, 416 pengendara diberikan sanksi berupa tilang dan sisanya sebanyak 457 penggendara diberikan teguran tertulis maupun lisan.

Kasat Lantas menambahkan bahwa kesalahan atau jenis pelanggaran pengendara yang terjaring razia bervariasi. “"Pelanggaran didimonasi oleh penggunaan motor tanpa kaca spion, lalu sisanya ada yang tidak lengkap surat-surat dan kelengkapan berkendara lainnya,"terangnya kepada wartawan Senin di Sat Lantas Merauke Senin lalu. Ia menambahkan, pihak Polres Merauke Khususnya Sat Lantas mengharapkan dengan berakhirnya Operasi Patuh 2019 ini maka dapat menekan tingkat kecelakaan di Kabupaten Merauke. “"Semoga dengan pelaksanaan Operasi Patuh matoa 2019 ini, masyarakat di Kabupaten Merauke bisa lebih patuh dan tertib dalam berkendara,"pungkas Kasat Lantas.

Dibaca 55 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.