Resmi, Laga Tunda Persewar vs Persatu digelar 17 Oktober 2019 | Pasific Pos.com

| 16 December, 2019 |

Resmi, Laga Tunda Persewar vs Persatu digelar 17 Oktober 2019

Olahraga Penulis  Senin, 07 Oktober 2019 20:01 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- PSSI akhirnya merilis jadwal laga tunda tuan rumah Persewar Waropen versus Persatu Tuban pada lanjutan liga 2 Indonesia 2019.

Dalam pernyataan resminya, laga tersebut dilaksanakan pekan depan, Laga sengit yang mempertemukan Persewar  vs Persatu Tuban akan digelar tanggal 17 Oktober mendatang di Stadion Cenderawasih Biak.

Asisten Pelatih Persewar Waropen Ely Aiboy mengatakan, jadwal pertandingan laga tunda sudah kami terima dari PSSI. Namun, saat ini tim sudah diliburkan, dan sebagain pemain berada di Jayapura.

"Saatnya kita nikmati waktu libur dulu, nanti hari kamis baru kita kumpul lagi di Biak untuk lakukan persiapan untuk laga tersebut," kata Ely kepada wartawan di Jayapura, Senin (7/10/2019).

Menatap laga tersebut, mantan pemain Timnas Indonesia itu tetap menargetkan 3 poin untuk memuluskan langkah tim mutiara bakau julukan Persewar lolos ke babak delapan 8 liga 2 musim ini.

Ely berpesan kepada pemain untuk memanfaatkan waktu libur dengan baik. "Saya berharap kesempatan libur ini bisa dimanfaatkan para pemain untuk menemui keluarga, teman maupun saudara mereka sebelum kembali bergabung bersama tim di Biak hari kamis nanti," harapnya.

Jebolan klub Tunas Mudah Hamadi itu juga mengingatkan Viktor Pae dan koleganya untuk tetap menjaga kondisi fisiknya selama menjalani libur. Ia berharap para pemain mampu bertanggungjawab terhadap kondisi fisik dan juga stamina mereka.

"Saya rasa seluruh pemain sudah tahu bila mereka punya tanggung jawab untuk menjaga kondisi fisiknya selama liburan. Saya harap mereka bisa dapat berlatih sendiri agar stamina mereka tetap terjaga," tutupnya.

 

Dibaca 128 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.