Patroli Jarak Jauh Dan Dalam Kota Digelar | Pasific Pos.com

| 8 December, 2019 |

Personil saat menyimak arahan sebelum patroli (foto:ist) Personil saat menyimak arahan sebelum patroli (foto:ist)

Patroli Jarak Jauh Dan Dalam Kota Digelar

Papua Selatan Penulis  Kamis, 03 Oktober 2019 10:35 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajad, S.Sos,M.Si mengatakan bahwa dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi di Kabupaten Merauke maka polisi di Merauke melaksanakan patroli jarak jauh dan patroli dalam Kota Merauke, Rabu lalu. Pihaknya dalam hal ini menekankan beberapa hal di antaranya meminta anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota patroli karena telah fokus bekerja untuk mengantisipasi situasi sehingga warga masyarakat tetap tenang. Ia meminta warga tidak terprovokasi dengan provokator yang menyebarkan berita tidak benar alias hoax dan tetap beraktivitas seperti biasa. "Saya harapkan kepada seluruh anggota agar tugas ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab  sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,"harapnya. .

Pelaksanaan patroli diatur oleh Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajad, S.Sos, M.Si, dengan melibatkan Brimob BKO sebanyak 50 personil ditambah 30 personil Dalmas Polres Merauke. Pasukan dibagi sebanyak dua peleton, satu regu patroli jarak jauh dan yang satunya lagi patroli dalam kota. Patroli jarak jauh dengan tujuan perbatasan Sota RI-PNG dan patroli dalam kota lebih fokus di seputar Kota Merauke. Keseluruhan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, hingga saat ini situasi yang ada di wilayah hukum Polres Merauke masih tetap kondusif.

Dibaca 41 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX