Sebagai Sahabat Tokoh Agama, ‘Kapolsek Sota Dan Anggota Bersilahturahmi’ | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Kapolsek saat bersilaturahmi (foto:ist) Kapolsek saat bersilaturahmi (foto:ist)

Sebagai Sahabat Tokoh Agama, ‘Kapolsek Sota Dan Anggota Bersilahturahmi’

Papua Selatan Penulis  Selasa, 01 Oktober 2019 14:02 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kapolsek Sota Iptu Makruf Suroto bersama anggotanya melaksanakan pengamanan dan bersilahturahmi dengan para tokoh agama dan jemaat di salah satu gereja yang ada di Distrik Sota Kabupaten Merauke, Minggu (29/9).

Silaturahmi dilakukan setelah pelaksanaan ibadah Minggu dan mampu berjalan dengan aman dan lancar. Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sota juga masih tetap aman dan kondusif. Kapolsek menekankan kepada seluruh anggotanya agar fokus melaksanakan tugas pengamanan dan menjalin silahturahmi dengan para tokoh agama yang ada di Sota.

"Mari kita wujudkan Sota yang aman dan kondusif, sebab bila keadaan aman maka seluruh aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar,”jelasnya. Akhirnya dihimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Sota agar jangan mudah terprovokasi oleh provokator-provokator yang tidak bertanggung jawab,  waspada berita hoax atàu berita yang tidak benar dan bila ada isu-isu agar masyarakat dapat langsung menanyakan tentang kebenarannya kepada pihak berwajib. “Jangan terpengaruh dengan kejadian kejadian di luar Kabupaten Merauke,  kita harap warga tetap tenang dan tidak usah ikut berdemo, lebih baik mencari makan untuk kesejahteraan keluarga kita," pungkasnya.

Dibaca 34 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX