Komunitas Stand Up Gagas Charity For Asmat | Pasific Pos.com

| 17 January, 2020 |

Salah satu penampilan yang disuguhkan saat acara penggalangan (foto:iis) Salah satu penampilan yang disuguhkan saat acara penggalangan (foto:iis)

Komunitas Stand Up Gagas Charity For Asmat

Papua Selatan Penulis  Selasa, 01 Oktober 2019 13:59 0
Beri rating artikel ini
(2 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Komunitas Stand Up Indo Merauke menggas acara social ‘Charity For Asmat’ guna menggalang dana bagi warga Asmat yang ditimpa musibah kebakaran beberapa waktu lalu. Komunitas yang menaungi sejumlah anak muda dengan selera humor tinggi ini ternyata memiliki jiwa social yang cukup tinggi sehingga selalu berupaya untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan. Hironimus Rega selaku ketua komunitas kepada ARAFURA News di Depot Laris Coffee Sabtu lalu mengemukakan bahwa pihaknya turut menggandeng Komunitas Beatbox Merauke dimana beberapa dari anggotanya juga masuk sebagai anggota Komunitas Stand Up. Penggalangan dana dilakukan di dua tempat, yakni di Orange Supermarket dan di Depot Laris.

“Kami melakukan penggalangan dana selama tiga kali dan diharapkan dapat menghasilkan sejumlah dana untuk dikirim ke Asmat. Penampilan yang kami suguhkan akhirnya dapat direspon dengan baik oleh masyarakat sehingga mereka mau menyumbangkan sebagian rezekinya. Ya, daripada kita tidak melakukan apa-apa tentu akan lebih baik jika kita berinisiatif melakukan kegiatan yang bermanfaat,”jelasnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, banyak hal yang dilakukan oleh masyarakat untuk dapat memberikan bantuan, apapun bentuknya. Namun khusus untuk komunitas ini lebih mengusung konsep hiburan sambil menggalang dana. Selanjutnya, dana yang ada akan disalurkan melalui bantuan Komunitas Merauke Runners yang memang langsung turun ke lokasi musibah. Dalam hal ini pihaknya benar-benar memilih rekan yang bisa dipercaya sehingga bantuan tersebut dapat tersalurkan secara tepat.

Dibaca 72 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.