Kompetisi Pandawa Season 2 Siap Digelar | Pasific Pos.com

| 7 December, 2019 |

Ketua Komunitas Stand Up Indo Merauke, Hironimus Rega (foto:iis) Ketua Komunitas Stand Up Indo Merauke, Hironimus Rega (foto:iis)

Kompetisi Pandawa Season 2 Siap Digelar

Papua Selatan Penulis  Selasa, 01 Oktober 2019 13:59 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Ketua Komunitas Stand Up Indo Merauke, Hironimus Rega mengemukakan bahwa kompetisi Perang Dalam Tawa (Pandawa) yang akan digelar kembali pada Bulan Oktober ini merupakan agenda rutin yang diusung oleh komunitas dengan menjaring peserta dari kalangan pelajar dan kalangan umum. Tujuannya masih sama, selain menjaring bakat-bakat humor kalangan anak muda Merauke juga untuk memperkenalkan stand up comedy sehingga lebih meluas.

Untuk lomba yang dilaksanakan bulan ini disebut dengan ‘Pandawa 2’ yang diharapkan dapat mengekor kesuksesan Pandawa 1 tahun lalu. Memilih kalimat perang dalam tawa, menurutnya sangat tepat dan unik karena perang biasanya identik dengan kompetisi sehingga pada konsep lomba ini para peserta akan berperang namun dalam tawa. “Kegiatan ini akan berjalan rutin karena sudah merupakan agenda tahunan dan program kerja khusus yang kami usung,”jelasnya kepada ARAFURA News di Depot Laris Coffee Sabtu lalu.

Lebih lanjut Hironimus mengungkapkan, lomba masih membidik tempat di café-café, dimana tahun lalu dilaksanakan di Mr.Bean Coffee dan tahun ini akan dipusatkan di Depot Laris. Adapun alasan memilih café sebagai tempat kegiatan karena café sering dijadikan tempat berkumpulnya anak-anak muda dan hal ini sangat tepat karena peserta yang dibidik juga berasal dari kalangan pelajar. Selain itu menu yang disajikan oleh café juga bervariasi, pas dengan selera anak muda, kekinian dan dari segi harga juga sangat terjangkau.

Saat ini pihaknya tengah gencar melakukan promo dan mensosialisasikan lomba tersebut dengan menggandeng sejumlah pihak sebagai media patner. Ia menambahkan, tahun lalu event Pandawa mampu berlangsung sukses dan diharapkan tahun ini akan lebih sukses lagi. Tahun lalu jumlah peserta bahkan melebihi target yang awalnya hanya 15 orang ternyata bertambah hingga 20 lebih. Dalam minggu ini pihaknya berencana mengunjungi sekolah-sekolah untuk membawa surat resmi agar para guru dapat mengikutsertakan siswanya yang memang memiliki bakat di bidang ini.

Dibaca 81 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.