Bupati Mathius Apresiasi Lanud Silas Papare | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Pangdam XVII/Cendrawasih, Mayor Jendral TNI, Herman Asaribab bersama Danlanud Silas Papare, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso dan Bupati Jayapura Mathius Awoitauw saat melakukan foto bersama dengan para peserta. Pangdam XVII/Cendrawasih, Mayor Jendral TNI, Herman Asaribab bersama Danlanud Silas Papare, Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso dan Bupati Jayapura Mathius Awoitauw saat melakukan foto bersama dengan para peserta.

Bupati Mathius Apresiasi Lanud Silas Papare

Kabupaten Jayapura Penulis  Senin, 30 September 2019 02:48 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

SENTANI - Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE., M.Si memberikan apresiasi atas dukungan Lanud Silas Papare dalam menciptakan SDM unggul di bidang olahraga tingkat pelajar.

"Tentunya saya memberikan apresiasi atas berbagai lomba tingkat pelajar yang di gelar Lanud Silas Papare. Kegiatan ini merupakan aktivitas luar biasa dalam membangun generasi muda dengan pendidikan karakter,"ujar Mathius usai mengikuti pembukaan lomba Memanah tingkat pelajar yang di gelar Lanud Silas Papare, Sabtu (28/9) siang.

Menurut Mathius, saat ini kita menuju pada masa depan Papua. Sehingga generasi muda ini harus disiapkan dengan pendidikan-pendidikan karakter berupa lomba olahraga.

Dikatakan, SDM Papua khususnya Kabupaten Jayapura mempunyai potensi yang amat bagus di bidang olahraga.

"Maka itu saya sangat senang dengan lomba yang di gelar oleh Lanud Silas Papare. Kabupaten Jayapura akan terus berkreasi untuk masa depan Papua yang lebih baik,"aku Mathius.

Pada kesempatan itu juga, Mathius selaku Bupati mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 untuk TNI.

"Selamat ulang tahun untuk TNI yang begitu kreatif membangun Papua,"ucap Mathius singkat.

Berbagai lomba ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun, (HUT) ke-74 TNI sehingga digelar Danlanud Cup 2019, Archery open tournament & air force run.

Selain itu juga ada lomba menggambar, mewarnai,kreativitas, panahan, lari dan melukis yang diselenggarakan dari tanggal 28-29 September 2019 di Lanud Silas Papare.

Dibaca 78 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX