Irjen Pol Paulus Waterpauw Kembali Jabat Kapolda Papua | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Irjen Pol Paulus Waterpauw Irjen Pol Paulus Waterpauw

Irjen Pol Paulus Waterpauw Kembali Jabat Kapolda Papua

Headline Penulis  Senin, 30 September 2019 02:36 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Dalam waktu dekat, Irjen Pol Paulus Waterpauw akan kembali menjabat sebagai Kapolda Papua yang kedua kalinya menggantikan Irjen Pol Rudolf A Rodja.

Pergantian Kapolda Papua berdasarkan surat telegram Kapolri nomor Kep/1775/IX/2019 tanggal 27 September 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri.

Sebelumnya Irjen Pol Paulus Waterpauw pernah menjabat sebagai Kapolda Papua Barat, Kapolda Papua, Wakabaintelkan Polri, Kapolda Sumatera Utara dan Analisis Kebijakan bidang Sespimti Sespim Lemdiklat Polri dan kini kembali dipercayakan oleh Jendral Polisi Tito Karnavian memegang tongkat Komando Polda Papua

Sementara Irjen Pol Rudolf A Rodja yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Papua akan dimutasi menjadi Analis kebijakan utama bidang Sabhara Baharkam Polri.

Dari informasi yang dihimpun serah terima jabatan Kapolda Papua dari Irjen Pol Rudolf A Rodja kepada Irjen Pol Paulus Waterpauw akan dilaksanakan di Ruang Rupattama Mabes yang dipimpin langsung Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Dibaca 116 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX