Posko Peduli Wamena Digelar di Base Ops Lanud Silas Papare | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Tri Bowo Budi Santoso Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Tri Bowo Budi Santoso

Posko Peduli Wamena Digelar di Base Ops Lanud Silas Papare

Lintas Daerah Penulis  Kamis, 26 September 2019 21:04 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

 

Jayapura, Masyarakat pengungsi akibat kerusuhan di Wamena membutuhkan bantuan bahan makanan. Untuk itu dibuka Posko Peduli Wamena di base ops Lanud Silas Papare.

“Posko ini kami dirikan atas dasar kemanusiaan. Berbagai sumbangan bahan makanan dari sejumlah donatur dan komunitas masyarakat sudah ada di Base Ops Lanud, untuk selanjutnya akan kami kirimkan secara bertahap ke Wamena,” jelas Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Tri Bowo Budi Santoso di Sentani

Kata Danlanud Silas Papare, saat ini toko dan pasar di Wamena banyak yang masih tutup, hingga mengakibatkan pengungsi sulit mendapatkan bahan makanan.

'Kami juga mengerahkan dokter dari Lanud Jayapura untuk membantu sejumlah penanganan medis bagi para korban yang dievakuasi ke Jayapura. Dokter yang dilibatkan adalah spesialis ortopedi atau bedah tulang dengan banyaknya korban yang mengalami patah tulang kemarin,” jelasnya.

Sejak Posko dibuka Rabu (25/9) kemarin sudah banyak warga atau komunitas yang datang memberikan sumbangannya. Komunitas Kacu Kuning dari Gereja Advent Daerah Misi Papua salah satu dari beberapa komunitas yang sudah menyerahkan bantuan melalui Posko Peduli Wamena di Base Ops TNI AU Silas Papare.

Dikatakannya pula Jika ada masyarakat yang ingin membantu bisa langsung mengantarkannya ke Posko Peduli Wamena. Dan dipastikan bantuan ini akan tiba dan disalurkan Kepada masyarakat di Wamena.

 

Dibaca 82 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Trending Topik