Jacksen Tiago Jalani Operasi, Mohon Dukungan dan Doa | Pasific Pos.com

| 6 December, 2019 |

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago

Jacksen Tiago Jalani Operasi, Mohon Dukungan dan Doa

Olahraga Penulis  Kamis, 26 September 2019 20:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, harus opname di National Hospital, Surabaya, sejak Rabu (25/9/2019). Jacksen baru menjalani operasi kaki kanannya.

Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM, mohon dukungan doa masyarakat Papua untuk proses penyembuhan Pelatih Jacksen Tiago, yang baru saja menjalani operasi ibu jari kaki kanan di National Hospital Surabaya.

“Saya mengajak kita mendoakan yang terbaik untuk proses kesembuhan coach Jacksen, saya juga minta dukungan doa semua pencinta Persipura, semoga Jacksen lekas sembuh,” ujar Ketua Umum Persipura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM.

Benhur Tomi Mano, juga mengajak masyarakat mendoakan pelatih asal Brasil itu, dan meminta kepada Manajer untuk memberikan waktu istirahat kepada Coach Jacksen.

“Akan tetapi tetapi rupanya Jacksen tetap mau berusaha untuk dampingi tim besok, saya salut dan respek dengan rasa tanggung jawab yang dia miliki untuk klub ini, luar biasa. Semoga Tuhan jaga dan berkati Jacksen selalu,” kata BTM, panggilan akrab Wali Kota Jayapura ini.

Pelatih Jacksen Tiago kepada wartawan mengatakan, ada tulang jari kaki kanannya yang mengganggu kenyamanannya bila dipakai berjalan.

"Sebenarnya ini sudah lama saya rasakan. Karena sibuk terus, saya belum ada waktu untuk operasi. Tapi, saya sudah konsultasi dengan dokter," tuturnya.

Nadirah Tiago, istri Jacksen, yang menemani di rumah sakit menjelaskan operasi berjalan lancar. "Rabu siang (25/9/2019), bapak operasi. Semua berjalan sesuai rencana. Kami belum tahu, kapan boleh pulang. Mohon doanya, semoga bapak cepat sembuh dan beraktivitas lagi," ucap Nadirah Tiago.

Dibaca 74 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Trending Topik