Semangat HUT TNI Di Papua, ‘Yonif 757/GV Dan Masyarakat Gelar Karya Bhakti’ | Pasific Pos.com

| 20 November, 2019 |

Karya bakti yang dilaksanakan Yonif di halaman gereja (foto:ist) Karya bakti yang dilaksanakan Yonif di halaman gereja (foto:ist)

Semangat HUT TNI Di Papua, ‘Yonif 757/GV Dan Masyarakat Gelar Karya Bhakti’

Papua Selatan Penulis  Rabu, 25 September 2019 19:09 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Dalam rangka memeriahkan dan semangat HUT TNI ke-74, Yonif 757/GV mengadakan karya bakti bersama-sama masyarakat Kampung Salor Indah Distrik Kurik Selasa lalu. Danyonif 757/GV Letkol Inf Parada Napitupulu,S.T,M.Han, mengemukakan bahwa dalam rangka HUT TNI ke 74 yang bertemakan "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat" Yonif 757/GV mengadakan karya bakti bersama masyarakat Kampung Salor Indah untuk memeriahkan dan memupuk rasa kebersamaan dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-74.

“Hal ini merupakan bagian dari upaya Batalyon untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan mempererat tali silaturahmi, guna menciptakan suasana kekeluargaan yang semakin erat khususnya dengan masyarakat Kampung Salor Indah,” ungkapnya. Masyarakat sangat antusias dan gembira dengan kedatangan anggota Yonif 757/GV di kampung mereka. Selain membuat kampung menjadi indah dan bersih, masyarakat juga lega dan terlindungi dengan adanya TNI di tengah-tengah mereka.

Yonif 757/GV mengerahkan 60 personilnya untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain pengecatan masjid, pembersih gereja dan pembuatan parit - parit di sekitaran kampung. Sementara itu kepala Kampung Salor Indah, Tohaman mewakili seluruh warga mengucapkan terima kasih banyak kepada Yonif 757/GV yang telah mengadakan karya bakti di kampung Salor Indah. "Kami sangat senang dengan hadirnya TNI di tengah-tengah kami,semoga dalam HUT TNI ke 74 ini semakin jaya dan sukses selalu," terangnya.

Dibaca 40 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.