20 Botol Vodka Diamankan Petugas Di Terminal Gorong-gorong | Pasific Pos.com

| 23 November, 2019 |

Barang bukti dan pemilik berinisial YU Barang bukti dan pemilik berinisial YU

20 Botol Vodka Diamankan Petugas Di Terminal Gorong-gorong

Kriminal Penulis  Selasa, 24 September 2019 21:10 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Mimika, - Sebanyak 20 botol minuman keras berlebel jenis Vodka Robinson diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Mimika di terminal Gorong-gorong yang diamankan dar seorang wanita berinisial (YU) saat melewati X-Ray, Selasa (24/9)

"Ini hasil penangkapan pada saat YU mau berangkat ke Tembagapura hari ini pukul 08.15 Wit dan dia bawa vodka ukuran 350 ML sebanyak 20 botol, pada saat yang bersangkutan masuk di X-Ray di terminal gorong-gorong dapatlah 20 botol vodka ini," kata Kasat saat ditemui di ruang kerjanya di Ruang Res Narkoba Pelayanan Polres Mimika.

Petugas security dan anggota Polres Mimika yang melaksanakan pengamanan langsung menyita miras tersebut dan langsung dibawa ke Sentra Pelayanan Polres Mimika untuk diselidiki darimana miras tersebut didapat.

"Dari situ petugas yang bertugas disana langsung mengamankan yang bersangkutan dan membawa ke Pelayanan," ungkapnya.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan YU miras tersebut dibeli di salah satu tokoh miras di Mimika dan dibawa ke Tembagapura untuk dijual, yang mana miras tersebut seharga Rp 120 ribu per botol dan rencananya akan dijual di Tembagapura dengan harga Rp 200 ribu perbotol

"Dari keterangan yang bersangkutan barang jni akan dijual kembali di Tembagapura, dia beli disini disalah satu toko dengan harga 120 dan rencana akan dijual dengan harga Rp 200," jelasnya.

Pemilik miras tersebut di bawa ke Sentra Pelayanan untuk diminta keterangan terkait asal miras tersebut dan dipernuntukan untuk hal apa, selanjutnya dilepas sedangkan BB nya diamankan. karena tidak diperbolehkan membawa miras ke lokasi kerja.

"Kita mau memastikan barang ini dia dapat darimana dan diperuntukan untuk siapa. Karena di Tembagapura itu sudah dilarang," terangnya. (Ricky).

Dibaca 53 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.