Saatnya Persipura Tembus Lima Besar | Pasific Pos.com

| 18 October, 2019 |

Saatnya Persipura Tembus Lima Besar

Olahraga Penulis  Senin, 23 September 2019 13:14 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Persipura Jayapura punya kesempatan untuk tembus papan atas klasemen saat menjamu Persib Bandung pada pada Liga 1 2019, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Kendati bertanding di tempat netral, 3 poin diprediksi bakal menjadi milik Mutiara Hitam dan memperbaiki posisinya di papan klasemen. Jika anak asuhan Jacksen F Tiago memenangkan pertandingan, maka Persipura akan naik ke peringkat ke lima klasemen sementara liga 1.

Momentum Persipura yang sedang bangkit dengan tak pernah kalah dalam tujuh pertandingan teranyarnya menjadi alasan.

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago menyatakan bahwa tim dalam kondisi yang cukup baik walaupun persiapan yang singkat tapi tidak menjadi kendala.

"Saya sudah lama dengan tim ini dan sudah saling kenal satu sama lain, jadi untuk pertandingan besok kita sudah melihat beberapa video tim lawan," ujarnya dalam keterangan pers, Minggu sore.

Walaupun punya misi meraih kemenangan atas Persib, Persipura tidak bisa diperkuat dua pemain andalannya di lini tengah, yakni Ibrahim Konte dan Muhammad Tahir lantaran akumulasi kartu.

"Kami pemain sangat siap melawan Persib, meski laga dihelat luar Papua, kami akan bekerja keras mengejar tiga poin," kata pemain senior Persipura Ian Louis Kabes.

Pemain jebolan PPLP Ragunan Jakarta ini mengaku sangat siap melawan Persib dan menjaga tren Persipura berada di jalur kemenangan.

"Tidak main di Papua tapi kami yakin akan berikan hasil yang terbaik, kami mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat di bumi cenderawasih," harapnya.

Kabes menambahkan, Persipura juga kemungkinan tidak bisa diperkuat Mamadou Samassa yang masih dalam tahap pemulihan cedera. "Target kami bisa menembus papan atas klasemen," ucap Kabes.

Dibaca 43 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX