Polisi Gencarkan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas | Pasific Pos.com

| 23 October, 2019 |

Bripka Muhamad Iksan, S.Pdi saat memberi penyuluhan (foto:ist) Bripka Muhamad Iksan, S.Pdi saat memberi penyuluhan (foto:ist)

Polisi Gencarkan Penyuluhan Tertib Berlalu Lintas

Papua Selatan Penulis  Sabtu, 21 September 2019 12:58 0
Beri rating artikel ini
(1 Voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui salah seorang anggota Satlantas, Bripka Muhamad Iksan, S.Pdi member penyuluhan tentang tertib berlalu lintas di jalan raya yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Merauke. Kamis lalu.

Penyuluhan tersebut dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas yang ke-64 dimana Kepolisian Resor Merauke melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sambang tentang tata tertib berlalu lintas.

Kegiatan ini dilakukan oleh anggota Lantas bidang pendidikan masyarakat serta para personil Sat Lantas lainnya berupa edukasi ke sekolah-sekolah, menyambangi pangkalan ojek, terminal-terminal kendaraan dan perkumpulan komunitas kendaraan yang ada di Kota Merauke.

Bripka Muhammad Iksan, saat menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas serta pentingnya aturan tata cara berlalu lintas menegaskan bahwa para pengendara agar dalam berkendara wajib menggunakan helm dan melengkapi surat-surat kendaraan, kelengkapan kendaraan, baik SIM maupun STNK serta membayar pajak.
“Kegiatan yang dilaksanakan ini dimaksudkan agar para pengendara untuk lebih berhati hati saat berkendara sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya,” ungkapnya. Setelah memberikan penyuluhan, para guru SMP Negeri 1 Merauke memberikan apresiasi dengan memberikan setangkai bunga mawar dan piagam kepada pemberi materi penyuluhan.

Dibaca 39 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.