26 Tim Ramaikan Tournamen Futsal Puma Cup II 2019 | Pasific Pos.com

| 18 October, 2019 |

26 Tim Ramaikan Tournamen Futsal Puma Cup II 2019

Papua Barat Penulis  Sabtu, 21 September 2019 12:42 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Sebanyak 26 tim futsal yang terdiri dari 16 tim putra dan 10 tim putri mengikuti Tournamen Futsal Puma Cup II 2019 yang diselanggarakan di lapangan Futsal Logam Sport, Reremi Puncak, Manokwari.

Ketua panitia Puma Cup 2 2019, Yulianus Djitmau mengatakan, Tournamen Futsal Puma Cup 2 2019 ini merupakan pertandingan futsal yang diikuti pemuda/i asal Maybrat se Papua Barat, dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan diantara mahasiswa/i  dan pemuda/i Maybrat.

“Tujuan futsal Puma Cup II se Papua Barat ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan mahasiswa, pemuda dan pemudi Maybrat,” jelas Djitmau kepada Tabura Pos di lapangan Futsal Logam Sport, kemarin.

Ia menjelaskan, tournament ini berkelanjutan, dimana pada 2018, pihaknya sudah menggelar Puma Cup I. “Adapun alasan memilih kota Manokwari sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Puma Cup II adalah, karena di Manokwari banyak pemuda/pemudi Maybrat yang sedang menjalani proses pendidikan. Selain itu, di Manokwari sendiri banyak pemuda dan pemudi Maybrat yang minat olahraga futsal,” jelasnya.

Lanjut dia, para peserta yang ada saat ini selain dari Provinsi Papua Barat, pihaknya juga mengundang dari Jayapura. Jumlah peserta atau tim yang mengikuti kegiatan ini adalah 16 tim untuk putra dan 10 tim untuk putri, jadi semuanya 26 tim futsal.

“Kegiatan ini diikuti 26 tim putra dan putri, dan telah berlangsung sejak 14 September hingga tanggal 23 September nanti,” jelas Djitmau.

Ia menambahkan, kegiatan ini disponsori oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Maybrat, Manokwari dan para donator. “Saat ini sudah masuk pertandingan 8 besar dan besok 4 besar,” tandas Djitmau. [CR46-R4] 

Dibaca 81 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX