AKP Viky Pandu Jabat Kasat Lantas Polres Mimika | Pasific Pos.com

| 18 October, 2019 |

Pemasangan wing jabatan kepada Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, SH, S. IK. MH Pemasangan wing jabatan kepada Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, SH, S. IK. MH

AKP Viky Pandu Jabat Kasat Lantas Polres Mimika

Lintas Daerah Penulis  Sabtu, 21 September 2019 12:26 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Mimika, - Polres Mimika melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Mimika dari AKP Indra Budi Wibowo, S. IK. MH kepada AKP Viky Pandu Widhapermana, SH, S. IK. MH. Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto, S. IK. MH yang berlangsung di halaman Mapolres Mimika di jalan Agimuga, Distrik Kuala Kencana, Jumat (20/9).

Berdasarkan keputusan Kapolda Papua Irjen Pol. Rudolf Apbert Rodja nomor: Kep:312/VIII/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan baru terhadap AKP Viky Pandu Widhapermana, SH, S. IK. MH yang menjabat Kapolsek Wamena Kota Polres Jayawijaya dimutasikan menjabat Kasat Lantas Polres Mimika menggantikan AKP Indra Budi Wibowo, S. IK. MH dimutasikan sebagai Kasat Lantas di Polres Blitar, yang telah menjabat selama satu tahun 11 bulan.

Hadir dalam upacara tersebut, Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto, S. IK. MH, Wakaplres Mimika Kompol I Nyaman Punya, S. sos, Kabag SDM Kompol Arifin, seluruh Kasat dan person Polres Mimika.

Kapolres Mimika AKBP Agung Marlianto, S. IK. MH dalam arahannya mengatakan, upacara sertijab merupakan hal yang biasa saja didalam suatu organisasi termasuk Kepolisian dalam meningkatkan karir bagi seorang anggota Polisi maupun perkembangan organisasi kedepan.

"Sertijab merupakan acara yang biasa dalam organisasi untuk kepentingan organisasi itu sendiri dalam rangka mengembangkan karir individu maupun organisatoris," kata Kapolres dalam amanatnya di Kapolres Mimika, Jumat (20/9).

Ia mengucapkan terima kasih kepada AKP Indra Budi Wibowo yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan berbagai prestasi ditorehkan, begitu juga kepada AKP Viky Pandu Widhapermana yang menjabat sebagai Kasat Lantas yang baru agar boleh menyesuaikan diri dengan kondisi dan lingkungan dengan tantangan yang baru.

"Kami ucapkan terima kasih kepada bapak AKP Indra Budi Wibowo yang telah menorehkan banyak prestasi selama menjabat Kasat Lantas, selanjutnya kami ucapkan selamat datang kepada AKP Pandu Widhapermana selamat bergabung di Polres Mimika," katanya.

Ia menjelaskan, dengan berbagai persoalan yang terjadi di Mimika tentunya akan bisa diatasi dengan inovasi-inovasi dari Kasat Lantas yang baru dengan sederet pengalaman selama berdinas sebagai abdi negara sehingga kedepan bisa menorehkan hasil yang baik.

"Tentunya sudah mendengar segala tantangan yang ada di Polres Mimika dan kita punya keyakinan yang kuat bahwa jabatan tour off dutty dan tiru off area sudah dialami oleh pak Viky dan bisa menjadi pondasi yang kuat," jelasnya

Sebab. Apa yang telah dikerjakan dahulu, hasilnya yang akan dirasakan saat ini begitu apa yang telah dikerjakan saat ini hasilnya akan dituai dihari depan.

Oleh sebab itu, sebagai amanat dalam melaksanakan tugas jangan pernah berhenti untuk bekerja dan berusaha untuk menunjukan loyalitas kepada pimpinan dalam melaksanakan tugas".

Apa yang kita kerjakan sekarang akan kita tuai selanjutnya, oleh karenanya jangan pernah berhenti bekerja berusaha untuk menunjukan sikap kinerja semangat," ungkapnya. (Ricky).

Dibaca 97 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX