Pangdam XVII/Cenderawasih Jenguk Korban Luka-Luka Di RSUD Timika | Pasific Pos.com

| 18 October, 2019 |

Panglima Kodam (Pangdam) XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab mengunjungi korban luka-luka dari Ilaga di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Timika, kabupaten Mimika, Kamis (19/9). Panglima Kodam (Pangdam) XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab mengunjungi korban luka-luka dari Ilaga di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Timika, kabupaten Mimika, Kamis (19/9).

Pangdam XVII/Cenderawasih Jenguk Korban Luka-Luka Di RSUD Timika

Lintas Daerah Penulis  Kamis, 19 September 2019 20:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, - Panglima Kodam (Pangdam) XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab mengunjungi korban luka-luka dari Ilaga di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Timika, kabupaten Mimika, Kamis (19/9).

Pangdam yang dihubungi melalui telphon selullernya mengatakan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk perhatian terhadap para korban. "Kunjungan ini Untuk memberi semangat dan mengecek kondisi kesehatan mereka, " ujar Pangdam.

Seperti telah diceritakan sebelumnya bahwa Keempat pasien ini adalah korban kontak tembak antara Aparat keamanan dengan kelompok kriminal separatis bersenjata (KKSB) di distrik Ilaga kabupaten Puncak, Selasa (17/9).

Keempat masyarakat yang dievakuasi adalah Ny. Stopina Mom mengalami luka pada betis sebelah kanan, Ny. Bu Tabuni mengalami luka pada tangan kanan lengan bawah kena tulang, Ny. Herina kinal mengalami luka pada pinggang kanan dan Nona Yefrina mom mengalami luka tembus dada kanan depan 5cm di bawah skalavikula.

Keempat orang ini adalah penduduk kampung Olen, distrik Muara Ilaga kabupaten Puncak.
Keempat korban ini diselamatkan tim gakkum TNI Polri karena pada saat terjadi kontak tembak mereka berusaha sembunyi di sungai dan hutan.

Dibaca 57 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.