Elisa Sroyer Ngaku Terpanggil Layani Masyarakat Manokwari | Pasific Pos.com

| 21 November, 2019 |

Elisa Sroyer Ngaku Terpanggil Layani Masyarakat Manokwari

Papua Barat Penulis  Selasa, 17 September 2019 13:33 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP - Mantan Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Papua Barat, Elisa Sroyer memutuskan mencalonkan diri sebagai bakal calon (balon) Bupati Manokwari periode 2020-2025.

Untuk memenuhi persyaratan itu, Elisa Sroyer telah mendaftarkan diri ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Manokwari, Partai Keadilan Sejahtera (PKS)dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Manokwari, Jumat (13/9).

“Itu sudah menjadi niat dan hak politik saya. Memang mendapatkan dukungan dari masyarakat,” klaim Sroyer kepada Tabura Pos di salah satu kafe di Manokwari, Sabtu (14/9).

Meski mendaftarkan diri ke partai tanpa menyebutkan nama balon wakil bupati, ia mengaku sudah berpikir siapa sosok yang akan mendampinginya.

Sroyer mengatakan sangat optimis bisa merebut perhatian dan hati masyarakat Manokwari dalam Pilkada Kabupaten Manokwari pada 2020.

Dirinya mengaku terpanggil untuk melayani masyarakat Manokwari, sehingga kesalahan yang pernah terjadi dan melukai hati masyarakat, mohon dimaafkan, dan kesalahan itu sudah dipertanggungjawabkan secara hukum.

“Kalau memang saya mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat sebagai bupati Manokwari, saya akan buat perubahan,” katanya. [BOM-R1] 

Dibaca 103 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.