Lantas Polres Merauke Kunjungi Pantai Asuhan | Pasific Pos.com

| 14 October, 2019 |

Penyerahan bingkisan kepada santri (foto:ist) Penyerahan bingkisan kepada santri (foto:ist)

Lantas Polres Merauke Kunjungi Pantai Asuhan

Papua Selatan Penulis  Senin, 16 September 2019 14:54 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Dalam rangka menyambut hari ulang tahun lalu lintas yang ke-64, Sat Lantas Polres Merauke menggelar bakti sosial di panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Merauke, Sabtu (14/9). Dalam kegiatan tersebut jajaran Lantas memberikan bantuan sembako kepada anak anak panti asuhan Cita Kasih Katedral, Panti Asuhan Abba dan Pondok Pesantren Hidayatullah Kelapa Lima. Sembako diberikan langsung oleh Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP M.Iskandarsyah,SP,SIK,MM didampingi istri serta anggota.

Kasat Lantas saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk peduli dan empati kepada saudara saudara yang tinggal di panti asuhan. “Pemberian sembako kali ini merupakan wujud kepedulian jajaran Sat Lantas terhadap anak anak panti asuhan. Alhamdulillah, kami dapat menyerahkan beberapa sembako kepada mereka dan semoga dapat bermanfaat,”ungkap AKP Iskandar.

Ia juga mengharapkan agar di ulang tahun yang ke-64, Satuan Lalulintas dapat lebih profesional terutama dalam memberikan pelayanan dan kamseltibcarlantas pada masyarakat dan pengendara. Selain pelayanan, juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat sehingga masyarakat semakin mencintai kinerja polisi.

Dibaca 40 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.