Gelar Razia, Satlantas Tilang 58 pengendara | Pasific Pos.com

| 15 December, 2019 |

beberapa anggota Satlantas Polres Jayapura sedang melakukan pemeriksaan surat kendaraan. beberapa anggota Satlantas Polres Jayapura sedang melakukan pemeriksaan surat kendaraan.

Gelar Razia, Satlantas Tilang 58 pengendara

Kabupaten Jayapura Penulis  Senin, 16 September 2019 02:03 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jayapura yang dipimpin Kasat Lantas AKP Andika T. Purba menggelar razia kelengkapan kendaraan roda 2 dan roda 4 di depan masjid Al Aqsa Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (14/09) pagi.

Razia yang melibatkan sebanyak 35 personil Satlantas, dilakukan guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menjadi kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika T. Purba, S. IK dalam reales nya mengatakan bahwa razia kelengkapan tersebut untuk meminimalisir pelanggaran agar dapat mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas, dengan sasaran kendaraan roda 2 maupun roda 4.

"Dimana dari hasil razia tersebut kami menilang sebanyak 56 pengendara roda 2 dan 2 pengemudi kendaraan roda 4 dengan berbagai variasi pelanggaran diantaranya, tidak menggunakan helm, tidak menggunakan TNKB yang sesuai, tidak menggunakan kaca spion, mengendarai kendaraan di bawah umur, serta kelengkapan kendaraan dan surat - surat kendaraan,"sebutnya.

Razia ini, kata Andika akan dilaksanakan rutin guna meminimalisir pelanggaran yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Kota Sentani.

Dibaca 100 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.