Redam Masalah di Papua, Gubernur Ajak Masyarakat Berdoa | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Redam Masalah di Papua, Gubernur Ajak Masyarakat Berdoa

Info Papua Penulis  Jumat, 13 September 2019 20:00 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,– Menyikapi persoalan yang terjadi saat ini di Provinsi Papua, seluruh pimpinan gereja di Papua diajak mengatur jadwal melakukan doa rutin untuk meredahkan situasi yang terjadi saat ini.

Hal ini diungkapkan Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP. MH di Gedung Negara, Jumat (13/9) yang dihadiri Ketua MRP Timotius Murib, Ketua DPR Papua Yunus Wonda, Kapolda Papua Rudolf A Rodja, Ketua FKUB Papua Lipius Biniluk dan Ketua Sinode se- Papua.

“Saya mau Tanya semua pimpinan gereja diseluruh Papua, bapak – bapak sudah punya jadwal, orang Papua harus berdoa atas situasi yang terjadi di Papua saat ini,” Tegas Lukas Enembe.

Gubernur mengajak kepada seluruh pimpinan gereja agar menyampaikan hal tersebut kepada seluruh Jemaat untuk mengatur jadwal doa dan puasa, sebab masalah yang terjadi di Papua saat ini bisa redahkan lewat doa dan puasa.

“Ini harus dilakukan, Kita tidak mampu menyelesaikan masalah yang kita hadapi kecuali doa dan kuasa yang dapat merepersoalan di Tanah Papua, ini yang saya mau sampaikan kepada pimpinan gereja dan sinode,” Terangnya.

Ia memerintahkan kepada semua Jemaat yang ada dibawa sinode doa tersebut akan dilaksanakan sampai bulan Februai bertepatan peringatan masuknya Injil di Papua yang akan dilakukan di Stadion Papua Bangkit.

“Kami mau mengakhiri di bulan Februai tahun 2020 di stadion Papua Bangkit, Doa ini kita mulai bangun sekarang,” Katanya lagi.

Dibaca 100 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.