BNI Gelar Nongkrong Interaktif Bareng Millenials Di Kabupaten Merauke | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Chief Executive Officer (CEO) BNI Wilayah Papua, Setiawan Jahja Adie Chief Executive Officer (CEO) BNI Wilayah Papua, Setiawan Jahja Adie

BNI Gelar Nongkrong Interaktif Bareng Millenials Di Kabupaten Merauke

Papua Selatan Penulis  Jumat, 13 September 2019 02:23 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

 

Merauke, Masih dalam suasana memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2019, para millenials leaders BNI wilayah Papua menggelar acara Nongkrong Interaktif (Nongki) Bareng Millenial di Kabupaten Merauke, Kamis (12/9).

Acara yang menghadirkan lebih dari 100 orang millenials di kabupaten Merauke ini dilakukan di 3 (tiga) tempat pada hari yang sama yaitu di Kampus Universitas Musamus, SMK Negeri 3 Merauke, dan Basecamp Café.

BNI wilayah Papua, melalui kantor cabang Merauke menjadikan kegiatan ini sebagai momentum spesial untuk memposisikan BNI sebagai bank semua generasi termasuk millenial.

Dalam Nongkrong Interaktif yang dibuka oleh Chief Executive Officer (CEO) BNI Wilayah Papua, Setiawan Jahja Adie mengajak para generasi millenials untuk turut ambil bagian dalam mengkampanyekan pentingnya menggunakan barang-barang yang ramah lingkungan, perilaku hidup hijau (green attitude) dan tindakan hemat energi.

Hadir pula dalam acara tersebut, Head of Network and Services (HNS) Wilayah Papua Edwin Marpaung, Pemimpin Cabang Merauke Hendro Widarto dan Wakil Rektor III Universitas Musamus Ibu Yosehi Mekiuw dan Kepala Biro Kemahasiswaan & Kerjasama Bpk Fransiskus X.Manggau,S.Kom.MT mewakili Rektor Universitas Musamus Prof.Dr.Philipus Betaubun,ST.MT.

Masih di lingkungan Universitas Musamus, Edwin Marpaung mengedukasi dan mengajak para millenials untuk menggunakan BNI digital banking.

“Buka rekening di BNI tidak perlu repot-repot lagi datang ke outlet BNI, karena kini pembukaan rekening dapat dilakukan melalui aplikasi BNI Pembukaan Rekening Digital (Digital Opening Account) pada perangkat smartphone nasabah, BNI Sonic, dan EDC Android. Hanya dengan 1 sentuhan jari, nasabah dapat langsung memiliki rekening BNI, Kartu Debit Virtual dan BNI Mobile Banking” ungkap Edwin Marpaung.



Di waktu yang bersamaan kegiatan serupa juga dilakukan di lingkungan SMK Negeri 3 Merauke. “Kami mengajak generasi millenial untuk lebih mengenal transaksi perbankan yang berbasis digital, sesuai dengan selera anak-anak millenial dan langsung mempraktekannya di kantin sekolah. Jadi siswa-siswi yang belanja di kantin sekolah, bayarnya bisa pakai aplikasi Link Aja, Tapcash atau EDC, tidak perlu uang tunai lagi. Dengan demikian siswa-siswa juga sudah ikut mendukung program pemerintah yaitu meningkatkan pertumbuhan masyarakat cashless” ujar Hendro Widarto.


Rangkaian kegiatan ini dilanjutkan dengan Nongki Bareng Millenial dari berbagai instansi dan merchant-merchant di Kabupaten Merauke di Basecamp Cafe. “Dengan konsep yang sama kami sengaja memilih café sebagai tempat untuk berbaur dengan para millenial, karena kami tahu bahwa di zaman yang digital ini hampir semua para millenial suka nongkrong di café. Selama kebiasaan nongkrong di cafe itu, dapat memicu generasi millenial untuk melakukan hal-hal yang positif, kenapa tidak ?. Kami ada karena nasabah dan terus memberikan layanan terbaik adalah komitmen kami,” kata Hendro Widarto.


Sesuai dengan komitmen BNI, hadir lebih dekat untuk memberikan layanan serta solusi finansial atas kebutuhan nasabah dan memposisikan BNI sebagai financial banking partner bagi nasabah khususnya generasi millenial sebagai generasi yang mendominasi sebagian dari jumlah penduduk Indonesia.

Dibaca 51 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.