Pembangunan Rumah Sakit Tipe B Dilakukan Bertahap | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, Dra.Erni Siahaya (foto:iis) Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, Dra.Erni Siahaya (foto:iis)

Pembangunan Rumah Sakit Tipe B Dilakukan Bertahap

Papua Selatan Penulis  Rabu, 11 September 2019 13:49 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Seperti yang diketahui bahwa Kabupaten Merauke tengah mempersiapkan pembangunan satu lagi rumah sakit dengan tipe B namun tentunya proses pembangunan tetap dilakukan secara bertahap, baik sejak peletakan batu pertama yang sudah dilakukan hingga sampai pada tahapan finishing nanti. Pembangunan rumah sakit tersebut tentunya menjadi harapan masyarakat demi mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih memadai lagi. Terkait dengan hal tersebut, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke, Dra.Erni Siahaya mengemukakan bahwa tahun ini sudah dilakukan AMDAL, penetapan pemenang dan penimbunan.

“Jadi pembangunan rumah sakit tersebut akan tetap berlanjut. Pemda juga tengah berupaya untuk penyelesaian pembangunan dan semua itu dapat dilihat di lokasi pembangunan yang ada sekarang dimana beberapa poliklinik sudah dibangun, begitu pula untuk sejumlah fasilitas penunjang lainnya,”jelas Erni saat ditemui wartawan di Kantor Bupati Senin lalu. Ia menjelaskan bahwa fasilitas jalan sudah dibangun berupa pengaspalan. Tidak hanya itu, listrik juga sudah tersedia dan semua akan dilengkapi terus secara bertahap. Namun ia belum dapat memastikan target selesainya seluruh tahapan pembangunan karena semua tetap disesuaikan dengan kondisi yang ada, salah satunya factor anggaran yang tersedia.

Dibaca 22 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX

Berita Terkini