Jamu Persija, Persipura Optimis Raih Tiga Poin | Pasific Pos.com

| 19 September, 2019 |

Jamu Persija, Persipura Optimis Raih Tiga Poin

Olahraga Penulis  Rabu, 11 September 2019 00:34 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Persipura Jayapura akan menjamu Persija Jakarta pada Rabu (11/09/19) malam, laga ini akan berlangsung di stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

Persipura Jayapura menjalani laga di kandang klub Mitra Kukar itu, karena kondisi keamanan Papua yang belum stabil serta home base stadion Mandala Jayapura kini sedang direnovasi untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020.

Pelatih Jacksen F Tiago bertekad meraih kemenangan sekligus memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara.
"kami akan berusaha meraih kemenangan, anak-anak juga sangat siap untuk jalani laga ini," kata Jacksen dalam keterangan persnya, kemarin.

Jacksen beberkan, timnya dalam kondisi siap tempur, walaupun Persipura sebagai tuan rumah dan main di Tenggarong, tapi tidak ada masalah, pemain Persipura sudah sangat siap untuk laga ini, kami mohon dukungan dari masyarakat Papua, semoga Boaz dkk bisa meraih tiga poin," ujarnya.

Jacksen juga mengaku, bermain di luar Papua merupakan satu kerugian besar buat timnya, karena tidak mendapat dukungan langsung dari persipuramania, tapi dirinya optimis anak-anak asuhannya bisa meraih hasil terbaik, sekaligus bisa mengobati rasa duka masyarakat.

"saya cukup lama di Papua, selama ini sepak bola bisa menyatuhkan masyarakat, kalau ada yang ribut-ribut, kalau Persipura main, bisa mendamaikan, tapi yang jelas, kami akan berjuang dan harapan kita dapat tiga poin," ujar pelatih asal Brasil itu.

Dibaca 37 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

Berita Terkini